Hallo gengs, Pada kali ini Saya Akan Berbagi Pengetahuan 6 Contoh Usaha dengan Modal Kecil yang Menguntungkan, Dan Saya Telah Menulisnya Dengan Penuh Perhitungan untuk lebih jelasnya silahkan baca disini.

6 Contoh-Contoh Wirausaha dengan Modal Kecil


Berjualan secara online
Anda cukup membayar kurang lebih 200 ribu rupiah untuk bisa mendapatkan domain dan sewa hosting. Selain itu, Anda berbisnis apapun secara online. Anda bisa saja berjualan baju, makanan, berbagai jenis aksesoris wanita, dan lain sebagainya. Hampir semua jenis barang bisa Anda jual secara online. Selain lebih mudah memasarkannya. Anda tidak perlu bersusah payah berkeliling menawarkan dagangan Anda karena Anda bisa memaksimalkan fungsi sosial media untuk memajukan bisnis Anda.

Usaha Membuka Salon

Membuka wirausaha salon di rumah sendiri tidak memerukan modal yang besar. Harga peralatan salon yang kini sangat terjangkau dapat mempermudah Anda dalam menggeluti wirausaha modal kecil ini. Meskipun begitu, agar sukses merintis bisnis ini, Anda perlu selalu meningkatkan keahlian Anda dalam menguasai tehnik memotong rambut dan mengikuti trend rambut terbaru lainnya dengan cara mengikuti kursus ketrampilan atau training singkat.

Jual Baju Anak

6 Contoh Usaha dengan Modal Kecil yang Menguntungkan


Baju anak itu kecil dan juga harganya terbilang murah, sebab tak perlu kain yang lebaruntuk membuat pakaian anak. Dan harga perpotong sendiri ada yang hanya seharga 10 ribu rupiah. Ada juga yang hanya 5 ribu rupiah. Jadi, bila modal 1 juta, Anda bisa menjual puluhan bahkan ratusan potong baju.

Usaha Packing Snak

Usaha packing snack atau makanan ringan juga merupakan usaha dengan modal kecil. Karena Anda dapat membeli makanan ringan dalam jumlah besar kemudian dibungkus kecil-kecil seharga 1000 rupiah, lalu baru dijual.

Usaha Air Minum

Di alun-alun kota atau di tempat-tempat yang sering dijadikan untuk jogging atau berolahraga dapat Anda jadikan sebagai tempat berjualan air minum. Untuk air minum yang dijual dapat seperti air mineral, susu, the atau minuman penambah energi.

Usaha Gorengan

Siapa yang tidak suka makan gorengan? Makanan ringan yang satu ini banyak digemari hampir disemua kalangan. Berbagai macam ragam jenis gorengan yang telah populer dimasyarakat seperti tempa goreng, tahu isi, bakwan, ubi goreng, pisang goreng, tape goreng, cireng, dan lain-lain. Dan jenis gorengan paling fenomenal yakni ayam goreng kentucky fried chicken atau KFC, yang dirintis oleh Kolonel Harlad Sanders. Menilik kesuksesan KFC, maka dapat diambil kesimpluan bahwa prospek usaha gorengan pun mampu menjadi jaminan masa depan, jika mampu untuk menggembangkan resep yang lebih inovatif dan unik dari jenis gorengan yang telah ada. Untuk modal awal untuk bisnis gorengan ini mulai dari Rp. 500.000-1000.000.

Itulah tadi sedikit informasi yang bisa saya sampaikan tentang 6 Contoh Usaha dengan Modal Kecil yang Menguntungkan semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Top