Hai gengs, sebagai cewe tampil cantik itu adalah hal yang wajib apalagi kalau kita mau berpergian pasti kita selalu ribet agar kita bisa terlihat cantik, biasa kaum wanita.. semua harus terlihat perfect tanpa kurang suatu apapun. Bukan Cuma itu saja saat mau ke sekolah kita pun harus terlihat cantik, bagaimana kita bisa terlihat menarik walaupun menggunakan seragam sekolah, dan bagaimana kita bisa terlihat pas dengan penampilan kita, namun kadang kita juga berfikir bagaimana sih biar cantik alami tanpa make up.
Banyak dari kita yang belum tahu apalagi kalau cantik alami ala korea. Pasti banyak deh yang belum tahu, nah kali ini gengs kita akan bahas bagaimana cara 8 Tips Cantik alami Luar Dalam untuk lebih lengkapnya silahkan baca disini.

1. Rajin mandi dan minum air putih

Dengan mandi secara teratur tentu bisa membuat kulit tampak bersih dan segar. Selain itu dapat meningkatkan semangat. Dan dengan Minum air putih secara teratur pun ternyata bisa menjaga kesehatan dan kelembababan kulit kita lo.

2. Rajin merawat kulit wajah

Mencuci muka dua kali sehari dengan menggunakan susu pembersih ataupun facial foam yang tepat untuk kulit wajah kita, bisa membuat kulit kita menjadi putih berseri. Kalau gak percaya coba buktikan sendiri.

3. Menjaga kelembaban dan kehalusan kulit

8 Tips Cantik alami Luar Dalam


Kita bisa menjaga kelembaban dan kehalusan kulit kita dengan mengkonsumsi ikan salmon dan walnut, dan juga bisa makan makanan yang mengandung vitamin A, C, dan E, agar kulit tetap halus dan awet muda.

4. Menjaga elastisitas kulit

Untuk menjaga elastisitas kulit, kita bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung selenium, contohnya seperti gandum, asparagus, kuning telur, ayam, tomat, dan bawang Bombay.

5. Menghilangkan selulit

Selulit pasti sangat mempengaruhi kecantikan, karena adanya selulit membuat kulit tidak indah dipandang, oleh sebab itu kita harus menghilangkan selulit yang ada di kulit kita. Daun saga, bunga mawar dan rosemary bisa digunakan untuk menghilangkan selulit.

6. Konsumsi kacang-kacangan
Dengan mengkonsumsi kacang-kacangan kulit kita menjadi kencang dan tidak kendor, karena kacang mengandung protein yang dapat membuat kulit kita tetap kencang.

7. Olahraga

Dengan berolahraga secara rutin, kita akan menerapkan hidup sehat dan bugar dengan begitu kulit pun akan ikut sehat. Kulit yang sehat akan pastinya akan memancarkan kecantikan alami kita.

8. Gunakan bahan alami

Ada banyak bahan alami yang dapat digunakan untuk mendapatkan wajah cantik. Bahan alami yang kita gunakan tidak memiliki efek samping. Contoh bahan alami yang sering digunakan untuk merawat wajah antara lain, telur, bengkoang, jeruk nipis, madu, dan lain sebagainya.

Itulah tadi sedikit informasi 8 Tips Cantik alami Luar Dalam yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat dan bisa di terapkan dalam kehidupan sehari-hari.
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

 
Top